Masak Terong Balado

Masak Terong Balado. Bukan cuma sedap dan lezat saat disantap, resep ini juga akan menggugah selera. Saya memang suka terung lebih lebih lagi terung yang tiada biji.

Resep cara masak terong bumbu balado bunda hazmi YouTube
Resep cara masak terong bumbu balado bunda hazmi YouTube from www.youtube.com

Terong balado ala rumah makan padang foto: Berbicara resep balado terong pete, menurut saya masakan khas indonesia yang satu ini merupakan salah satu masakan rumahan. Bumbui dengan garam dan gula.

Ambil Secukupnya Gula, Garam, Kaldu Jamur.


Setelah sebelumnya kami membahas tentang resep terong tumis kecap yang simple dan lezat. Biasanya, terong balado dimakan sebagai lauk dengan nasi putih. Simak dan pelajari resep mudah terong balado.

Boleh Klik Di Sini Untuk Resepi Yang Saya Belajar Dari Sahabat Saya Yang Juga Merupakan Resepi Minang.


Jadi kali ini kita masak tanpa gula, ok ?! 6 siung bawang merah 2 buah terong 1 blok terasi 10 buah cabai 2 buah cabai merah 2 lembar daun jeruk purut 3 sdm. Wajan tadi taruh minyaknya sampai sisa sedikit, lalu tumis ulekan sambal.

Terong Balado Ala Rumah Makan Padang Foto:


Balado terong kentang dan telur. Sudah, tidak perlu pikir panjang lagi deh, untuk menyajikan resep terong balado cabai hijau yang sedap ini. Tumis bumbu halus sampai harum, tambahkan garam dan gula merah, masak sampai mengental.

Tutup Wajan Agar Terong Matang Merata.


Rebus bahan cabe 10 menit. Balado terong ebi juga nikmat disajikan untuk menu pelengkap di meja saji keluarga besar. 400 gram terong ungu, potong dan goreng.

Berbicara Resep Balado Terong Pete, Menurut Saya Masakan Khas Indonesia Yang Satu Ini Merupakan Salah Satu Masakan Rumahan.


Tumbuk atau blender seluruh bumbu halus, kemudian tumis dengan sedikit minyak. Iris terong dan bahan cabe, cuci. Masukkan terong dan sedikit air.